Iklan Billboard 970x250

Testing 1

Testing 1



Penasaran dengan Lovelive! Sunshine!! ?Beberapa hari ini, sudah ada bocoran dari berbagai sumber, tentang Lovelive! Sunshine!! dan para karakternya, yang bersumber dari majalah Dengeki G’s Magazine edisi Juni, yang rilis resmi pada tanggal 30 April 2015.
Berikut adalah daftar member, pengisi suara, dan juga pesan singkat dari masing-masing karakter.


Untuk karakter desain tetap dipegang oleh Murota Yuuhei, dan untuk cerita juga masih ditangani oleh Sakurako Kimino

Takami Chika – Kelas 2 (Pengisi Suara: Inami Anju)



fans μ’s, anak bungsu dari 3 bersaudari. Keluarganya memiliki usaha penginapan, terkenal dengan pemandian terbuka yang bisa melihat ke laut.
Salam kenal! Aku, Takami Chika, adalah murid anak kelas 2 dari Uranoboshi Girls School, yang terletak di Uchiura, tempat yang terpencil di Shizuoka. Pada awalnya, saat kupikir untuk menjadi idol itu, bagi kami yang tinggal di pedesaan ini, rasanya seperti dunia yang tidak mungkin dan jauh, bahkan aku sudah menyerah sebelum memulai.. tapi..
Selama kita tidak menyerah, impian kita pasti bisa tercapai” – hal itulah yang diajarkan oleh School Idol μ’s, yang aku kagumi. Semuanya menertawakan diriku, tetapi aku sungguh-sungguh. Aku ingin bisa lebih dekat dengan μ’s yang sangat bergemerlapan tersebut, meskipun cuma sedikit lebih dekat. Aku mengetahui kalau hal ini sepertinya tidak mungkin, tapi… Maka dari itulah aku mencobanya.
Honoka-chan pernah bilang,” kalau tidak dicoba, tidak akan ada apapun yang terjadi“, karena itulah, kami akan mengambil langkah pertama kami dengan penuh kekuatan!

Sakurauchi Riko – Kelas 2 (Pengisi Suara: Aida Rikako)


Anak pindahan dari Tokyo, Akihabara. Tidak memiliki karakteristik yang unik, pendiam dan lebih suka di dalam rumah. Pintar menggambar.
Anak kelas 2 Uranoboshi Girls School, Sakurauchi Riko. Aku hanyalah murid pindahan dari kota, dan sebenarnya kepribadianku biasa-biasa sajak, seperti murid sekolah pada umumnya. Sudah beberapa kali aku menekankan hal tersebut, tetapi Chika-chan (yang tidak mau percaya sama sekali) selalu memaksaku, sehingga akhirnya aku mulai menjadi School Idol. Karenanya, aku tidak punya keyakinan sama sekali untuk menjadi Idol, tetapi aku ingin menjadi kekuatan bagi semua orang yang mengharapkan diriku.
Sejak pertama kali aku sampai ke sekolah yang berada di tengah-tengah pegunungan jeruk ini, aku selalu dikejutkan dengan berbagai macam hal, tetapi sekarang aku sangat mencintai tempat ini. Kepada semua orang yang telah memberikan tempat istimewa ini kepadaku – mewujudkan impian semuanya merupakan impianku.  Sejak lahir, baru pertama kalinya inilah aku merasakan hal tersebut berarti bagiku.
Matsuura Kanan – Kelas 3 (Pengisi Suara: Suwa Nanaka)


Tinggal berdua dengan kakeknya, yang memiliki toko peralatan selam di pulau seberang. Teman sejak kecil Chika.
Aku, Matsuura Kanan, adalah anak kelas 3 yang juga turut membantu di toko selam yang terletak di Uchiura ini. Yang bisa dibanggakan dari Uchiura adalah hijaunya pegunungan, birunya laut, dan awan yang mengambang di langit yang luas, di bawah sinar matahari yang terik. Hanya dengan melihat pemandangan tersebut setiap hari, aku sangatlah bahagia. Ah, tapi sepertinya aku harus memasukkan Chika, teman sejak kecilku yang akrab menemaniku selama ini, sebagai salah satu faktor pelengkap, kalau tidak dia bakalan marah ya? hahaha.
Chika-chan, teman sejak kecilku, terkadang suka terlalu khawatir dan juga kekanak-kanakan, tetapi sangat ceria, dan terkadang ia suka mengambil keputusan yang tiba-tiba dan mengejutkan semuanya. Akhir-akhir ini, sepertinya ia juga memiliki ide-ide yang aneh. Akan tetapi, pada saat ia mengambang bersama ombak, dan berenang tanpa memikirkan apapun, tiba-tiba pikirannya juga menjadi kosong. Ya, yang penting aku memberikan dukungan kepada rencana yang dimiliki teman sejak kecilku yang imut, apapun itu. Aneh ya rasanya?
 Kurosawa Dia – Kelas 2 (Pengisi Suara: Komiya Arisa)


Anak dari keluarga pemimpin asosiasi nelayan. Ketua osis, dengan harga diri yang tinggi dan menawan (tentunya)
Sebenarnya, diriku bisa ikut dalam kegiatan memalukan seperti School Idol ini, adalah hal yang tidak mungkin, tapi.. Semua ini kulakukan karena aku tidak mau kalah dalam kompetisi. Adik perempuanku yang masih kecil dijadikan sandera, sehingga akhirnya aku ikut bergabung dalam kegiatan untuk ikut kontes Lovelive!
Akan tetapi, dengan adanya diriku yang ikut bersama kalian… Aku tidak akan memaafkan hal lain, selain kemenangan yang pasti. Anak perempuan keluarga Kurosawa tidak akan pernah gagal untuk kedua kalinya. Aku akan membuatmu menyesal dengan memasukkan diriku ke dalam salah satu member. Siap-siap ya, Chika-san? Hihihi..

 Watanabe You – Kelas 1 (Pengisi Suara: Saitou Shuka)
Atlit lompat tinggi yang memiliki kemampuan setara dengan tim nasional. Suka dengan seragam pekerja kantoran. Punya impian untuk jadi kapten kapal.
Anak kelas 1 grup 1 Uranoboshi Girls School, nomor urut 26, Watanabe You! Keahlianku adalah lompat tinggi dan meramal cuaca!! Teknik andalanku adalah jungkir balik di udara 3 kali!! Sekian!!
Wah, gawat.. aku kehabisan bahan omongan.. Bagaimana nih, sepertinya memang aku tidak cocok menjadi idol.. Emm, keseharianku adalah latihan angkat beban dan joging, dan seperti ayahku, aku ingin menjadi kapten kapal ferry! Ya, kayanya sudah cukup ya seperti ini? Sama sekali bukan seperti perkenalan Idol sih, tapi mau gimana lagi! Setelah dicoba, menari dan menyanyi rasanya cukup menyenangkan sih, dan aku juga suka bekerja sama di dalam tim. Baiklah, Watanabe You, mulai sekarang akan berangkat untuk menuju Lovelive!

Tsushima Yoshiko – Kelas 2 (Pengisi Suara: Kobayashi Aika)

Selalu sial. Makanya selalu berpikir bahwa dirinya adalah setan. lahir di kota Numazu. Benci jeruk.
Hanya dengan melihat mata hitam dari Johannes ini, pasti kalian akan jatuh cinta. Aku,fallen angel Tsushima
Yoshiko Johannes, akan menjatuhkan kalian ke dalam jurang cinta yang membara. Tahukah kalian? Johannes itu, sebenarnya adalah setan lho. Soalnya, setiap kali pergi jalan-jalan, pasti selalu hujan, setiap kali turun salju, pasti selalu terpeleset, setiap kali menarik undian di Kombini, tidak pernah dapat, dan selalu kena influenza tepat sebelum ujian semester.
Kesialan yang seperti ini bukan hal yang biasa. Mungkin karena aku terlalu imut, sampai dewa di atas sana marah dan memberikan hukuman kepada fallen angel ini ya. Bagaimana? Mau menjadi fallen angel bersama dengan Johannes? Pastinya akan menyenangkan lho!

Kunikida Hanamaru – Kelas 1 (Pengisi Suara: Takatsuki Kanako)


Anak dari keluarga pengurus kuil. Pintar menyanyi, dan anggota dari paduan suara. Senang membaca literatur. Mudah pusing.
Tidak pernah terpikir untuk saya bisa menjadi school idol… Tapi saya tidak bisa meninggalkan teman dekat saya, Ruby-chan.. Mungkin ini yang namanya takdir manusia ya!
Mungkin kalau berbuat baik di kehidupan sekarang ini, saya bisa terlahir kembali dan hidup tenang bersama-sama dengan Ruby-chan… Atau mungkin karena kebanyakan mendengarkan omongan dari kakek yang menjaga kuil ya? Ehehe.. Memang saya adalah anak dari penjaga kuil, tetapi pada saat membaca novel, sering terpikir oleh saya.. Dimanapun dan bersama siapapun manusia, pada akhirnya semuanya sendirian. Saya sangat senang bila ada orang lain yang memiliki pemikiran yang serupa.

 Ohara Mari – Kelas 3 (Pengisi Suara :  Suzuki Aina)


Anak pemilik pengelola hotel, campuran Italia dari sang ayah. Kepribadian yang ceria dan sering bertindak sendiri.
Eeeh!? Aku jadi idol? Itu kan mengenakan baju dengan banyak renda-renda, menari seperti anak-anak, jadi aku akan menjadi anak-anak perempuan yang funny itu!?!?! … ah, maaf. TIdak ada maksud buruk kok. Benar-benar imut ya? Idola-idola Jepang.. Kupikir juga begitu, begitu pikirku, tetapi sepertinya agak sulit untukku, SO HARD…
Hmm, ya, sepertinya tidak cocok saja sih. Ahahaha… Musik kesukaanku adalah Industrial Metal. Makanya, maaf ya. Kalau kalian mau melakukannya, aku akan mendukung kalian dari jauh. Baiklah, aku ada latihan menunggang kuda, jadi aku pulang ke rumah duluan ya? Cao~

Kurosawa Ruby – Kelas 1 (Pengisi Suara: Furihata Ai)


Cengeng, penakut dan takut kepada lelaki. Adik perempuan Dia. Meskipun begitu, ia pintar menjahit. Selalu bermimpi untuk menjadi idol.
Semuanya, sa..sa…sa… salam kenal!!! A, aku, Ku, Kurosawa Ruby.. A, ma, maaf, kali ini sepertinya terlalu berlebihan… Aaah, gimana ya, gimana ya, aku, tidak tahu lagi harus bagaimana… U.. emm, Sebenarnya, Aku, tidak pernah berbicara dengan laki-laki lain selain ayahku. Karenanya, aku dari dulu takut kepada lelaki.. Tetapi, aku sangat suka sekali dengan idol…
Ruby  yang seperti ini bisa menjadi Idol, sepertinya tidak mungkin, tetapi aku sudah memutuskan untuk tidak melepaskan kesempatan ini. Karenanya, hari ini aku sangat gugup, tapi aku akan berusaha sambil menutup mata! Ruby sangat takut sekarang, tetapi aku sangat menyukai kalian semua! Dukung aku ya!!!

Sekian perkenalan dari para member. Apakah ada nama-nama yang kalian kenal? Pasti sebagian besar dari kamu tentu tidak tahu dan bahkan belum mengenalnya, sama seperti pada saat proyek Lovelive! pertama, yang bahkan dimulai tanpa memberitahukan nama-nama pengisi suara, dan bahkan nama grup μ’s pun merupakan usulan dari salah satu fans, yang baru mulai dipakai pada saat single kedua,Snow Halation, dirilis.



Berikut penjelasannya :
Sama seperti pada saat proyek Lovelive! pertama dimulai, grup ini juga belum memiliki nama, sehingga mereka juga meminta usulan nama dari para fans, yang bisa diakses melalui situs ini.
Q1. Usulan nama grup
Q2. Nickname
Q3. Memperbolehkan atau tidak Nickname untuk dipublikasikan
Q4. Captcha
Setelah selesai, tombol gunakan tombol kanan untuk submit.
Hal yang perlu diperhatikan dalam pemberian nama, bisa dibaca di latar belakang cerita berikut ini. Periode pengusulan nama akan berlangsung mulai dari tanggal 30 April 2015 – 11 Mei 2015

Latar Belakang cerita
Takami Chika, anak kelas 2 yang sangat mengagumi μ’s, dan bertujuan menjadi School Idol. Bisa dibilang, grup ini akan menjadi semacam ‘adik’ dari μ’s, dan berjuang untuk menjadi sebesar μ’s. Tujuan mereka menjadi School Idol, agak berbeda dari μ’s, yang bertujuan menyelamatkan sekolah mereka dari penggusuran, sedangkan Chika dan kawan-kawan bertujuan untuk memeriahkan sekolah mereka dengan kegiatan School Idol, karena sekolah mereka, Uranoboshi Girls School, terletak di daerah pantai, di kota Uchiura, dekat dengan Numazu, Shizuoka. Sekolah tersebut terletak di semenanjung yang dikelilingi oleh pohon jeruk, dengan jumlah murid kurang dari 100 orang.
------------------------------
Mulai dari pemberian nama grup, Lovelive! Sunshine!! dipastikan akan mengikuti jejak Lovelive!sebelumnya, yang melibatkan interaksi antara pembaca dan kemana arah perkembangan grup ini. Perlu diingat bahwa semua tentang Lovelive! berdasarkan hasil voting dari para fans, mulai dari nama grup, pembagian sub group (lily white, printemps, BiBi), center untuk masing-masing single, bahkan lagu terbaru mereka merupakan hasil kerjasama antara para fans dan pembuat.
Akan jadi seperti apakah selanjutnya Lovelive! Sunshine!! ini? Pada saat pengumuman pengisi suara, berbagai macam reaksi dari para fans μ’s, mulai dari yang mendukung, atau mencemooh, bahkan membanding-bandingkan Lovelive! Sunshine!! dengan  μ’s, tapi satu hal yang perlu diingat adalah  : μ’s juga memulai semuanya dari kecil, dari grup tak bernama, dari para pemeran yang sebagian besar baru memulai karirnya di bidang anime, tetapi akhirnya mereka berhasil menjadi sebesar ini, semua berkat dukungan dari para fans.









Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post